Download PC Inspector File Recovery 4.0 Free


PC Inspector File Recovery adalah software yang akan membantu Anda untuk mengembalikan data-data yang terhapus baik sengaja maupun tidak sengaja.
PC Inspector File Recovery merupakan program data recovery yang mendukung file system FAT 12, FAT 16, FAT 32 dan juga NTFS. Dengan menggunakan software ini, Anda dapat menemukan partisi secara otomatis, bahkan jika boot sector atau FAT telah dihapus atau mengalami kerusakan (tidak dapat bekerja dengan file system NTFS). Memiliki kemampuan mengembalikan (recover) file dengan time stamp dan date stamp aslinya, serta mendukung penyimpanan file yang telah dikembalikan (recovered file) pada network drive (khusus PC Inspector File Recovery 4.0).

Selain itu, PC Inspector File Recovery 4.0 memiliki kemampuan khusus yaitu dapat digunakan untuk mengembalikan file (recover file), bahkan jika header entry tidak lagi tersedia, di mana produk kompetitornya tidak dapat mengembalikan file dengan keadaan yang seperti itu. “Special Recovery Function” tersebut mendukung beberapa disk format berikut ini: ARJ, AVI, BMP, CDR, DOC, DXF, DBF, XLS, EXE, GIF, HLP, HTML, HTM, JPG, LZH, MID, MOV, MP3, PDF, PNG, RTF, TAR, TIF, WAV, dan ZIP.

PC Inspector File Recovery 4.0 merupakan software yang bersifat gratis alias freeware. Hal ini berarti bahwa software ini dapat Anda gunakan tanpa perlu merogoh kocek sedikit pun. Apa yang perlu Anda lakukan hanyalah segera mendownload software ini dan kemudian menginstalnya pada komputer Anda.

Walau software PC Inspector File Recovery 4.0 memiliki kemampuan dan fungsionalitas yang baik untuk mengembalikan (recover) file, namun software ini tidak akan dapat membantu Anda jika Anda memiliki masalah teknis pada hard disk yang digunakan. Artinya, software PC Inspector File Recovery 4.0 hanya dapat menangani masalah dari sisi software atau melalui file system saja. Untuk memperbaiki masalah mekanis yang terdapat pada hard disk, seperti hard disk tidak terdeteksi oleh BIOS atau menghasilkan bunyi-bunyian yang tidak biasa, maka Anda sebaiknya menghubungi seorang teknisi hard disk atau produsen hard disk terkait.

Bagi Anda yang ingin mengembalikan file atau data pada komputer, maka software PC Inspector File Recovery 4.0 cukup layak untuk Anda andalkan. Karena bersifat gratis, maka tidak ada salahnya untuk mencoba kemampuan yang dimilikinya.

Download Link
Entry Update 2012-03-08
Software Tags • pc inspector file recovery free gratis
Supported Operating System(s) Windows 7, Windows XP,


Version 4.0
License Type Freeware

0 +Komentar:

Top 5

free counters