Download Power Archiver 12.0 Free


Kompressor file yang satu ini memiliki power yang lebih dari compressor standard lainnya jika settingnya Anda atur dengan baik. Kalau tidak percaya, silakan donwload, install dan coba sendiri.
PowerArchiver merupakan sebuah utilitas file-compression dengan kemampuan yang sangat baik dan telah menerima beberapa penghargaan (award winning compression utility). Bagi Anda pengguna sistem operasi Windows, khususnya versi Windows terbaru, maka software PowerArchiver merupakan software yang tepat untuk Anda gunakan. PowerArchiver versi terbaru mendukung penuh Windows 7, dan juga dapat berjalan pada versi Windows lainnya, mulai dari Windows 2000 sampai dengan Windows 7 dan Windows server 2008, baik versi 32-bit maupun versi 64-bit. Selain itu, PowerArchiver juga mendukung UAC (User Access Control) dan juga VSS (Volume Shadow Support) yang terdapat pada versi sistem operasi Windows terbaru.

Sebagai software kompresi, PowerArchiver memiliki ZIP engine terbaru yang dapat mendukung format ZIPX - LZMA, JPEG, PPMd, BZIP2 dan WAVPACK pada ZIP/ZIPX, sesuai dengan standar ZIP terbaru. Dengan ZIP engine terbaru juga, PowerArchiver memiliki kemampuan kompresi tiga kali lebih cepat dibandingkan dengan WinZip 15. Lebih dari itu, PowerArchiver juga mendukung 7-Zip compression. 7-Zip merupakan advanced compression format yang merupakan format open source dan menyediakan suatu open architecture dan juga high compression ratio.

Fitur lainnya yang dihadirkan oleh software PowerArchiver ini adalah fitur ekstraksi file RAR (RAR extraction) yang sangat baik. Faktanya, PowerArchiver merupakan software dengan fitur RAR extraction tercepat yang ada saat ini, di mana dapat melakukan proses ekstraksi RAR rata-rata 10% lebih cepat dibandingkan dengan software lainnya, termasuk WinRar 4.x sekali pun.

PowerArchiver mendukung banyak format dan juga mendukung file ISO. Dukungan baca dan tulis pada format file: ZIP, ZIPX, 7-ZIP, CAB, LHA (LZH), TAR, GZIP, BZIP2, ISO (ISO9660 dan UDF – PRO only), BH, XXE, UUE, yENC, dan MIME (Base 64). Sedangkan dukungan baca dan ekstrak untuk format file: RAR (10% lebih cepat dibandingkan dengan WinRar 4.x), ARJ, ARC, ACE, MSI, NSIS, CHM, DMG, RPM, CPIO, VHD, XAR, LZMA, SquashFS, CramFS, ZOO, WIM plus ISO (ISO9660 and UDF) disc image formats.
Beberapa fitur lainnya yang terdapat pada software PowerArchiver diantaranya adalah shell extension, preview window, enkripsi file (ZIP AES encryption, 128-bit/192-bit/256bit, dan PAE support). Pada intinya, software PowerArchiver merupakan software file-compression berbayar yang sangat direkomendasikan.

Download Link
Entry Update 2011-08-27
Software Tags • power archiver free gratis
Supported Operating System(s) Windows 7, Windows XP,
File Size ~ 18830kb
Version 12.0
License Type Shareware

0 +Komentar:

Top 5

free counters