Download WindowBlinds 7.2 Free


Percantik tampilan desktop Anda dengan software yang ringan dan imut ini. Jadikan setiap orang yang melihat desktop komputer Anda berkata WOW!
WindowBlinds adalah sebuah utility software yang memungkinkan anda untuk mengubah tampilan secara menyeluruh dari Microsoft Windows anda. Utility ini berfungsi dengan cara mengaplikasikanvisual style yang baru, yang biasa disebut skin, pada keseluruhan user interface (contohnya start menu, window frames, title bars, menus, buttons, taskbar, scroll bars, dan lain sebagainya) dari operating system Anda. Sebagai hasilnya, anda akan mendapatkan control penuh pada tampilan Windows anda.

WindowBlinds memiliki sejumlah visual style yang dapat anda aplikasikan. Dari sana anda dapat memodifikasinya dengan cara mengubah warna, menambahkan sebuah texture, mengubah font, menentukan transparansi, atau mengaktifkan blur. Selain itu anda juga dapat menciptakan, mengedit dan mengaplikasikan texture. Menggunakan UIS0 untuk mengaplikasikan texture untuk visual style Windows Aero. Semuanya cepat diaplikasikan, terlebih dengan bantuan fitur live preview dari skin dan transparansi.

Sebagai tambahan, anda dapat mengunguh ribuan visual style gratis dari WinCustomize.com yang sangat ternama. Dengan tambahan dari SkinStudio yang terpisah, anda dapat menciptakan skin anda sendiri untuk digunakan dengan WindowBlinds. Disamping itu juga, dengan cara mengaplikasikan skin, WindowBlinds dapat mengubah start menu, window frames, title bars, menus, buttons, taskbar, scroll bars,dan secara virtual setiap element dari lingkungan Windows. Ribuan skin yang berbeda dapat anda aplikasikan dan dapat diciptakan menggunakan program SkinStudio.

Software ini merupakan sebuah bagian dari Object Desktop, suite Stardock untuk program peningkatan tampilan desktop yang meliputi pada IconPackager, DesktopX, ObjectBar, DeskScape, LogonStudio Vista dan masih banyak lagi.

Apa yang terbaru dari versi ini? Diantaranya adalah support Windows 7, interface baru dengan menggunakan live preview, konversi auto dari skin Windows XP hingga Windows Vista atau Windows 7, lalu mensupport untuk menambahkan texture untuk skin, mensupport skinning interface Aero, doble click pada bagian kiri dari sebuah window per pixel akan menutupnya pada Windows Vista.


Download Link
Entry Update 2011-10-05
Software Tags • windowblinds free gratis
Supported Operating System(s) Windows 7, Windows XP,
File Size ~ 49290kb
Version 7.2
License Type Shareware

0 +Komentar:

Top 5

free counters