Download Y'z Dock 0.8.3 Free


Jadikan desktop Microsoft Windows Anda menjadi lebih cantik dengan tampilan ala Macintosh dengan Y'z Dock. Program gratis ini (sepertinya) bisa membuat teman-teman Anda terpana melihat komputer Anda.
Apakah anda ingin mendisplay shortcut icon Dock pada desktop computer anda menyerupai Max OSX? Jika anda menginginkannya, anda dapat menggunakan aplikasi yang sangat simple yang disebut Y’z Dock. Dengan menggunakan aplikasi Y’z Dock ini anda dapat membuat shortcut dari file atau aplikasi favorite anda dengan sangat mudah pada desktop, dengan tampilan animasi dan background transparan.

Prosesnya pemakaian software ini sangat mudah. Setelah proses instalasi aplikasi Y’z Dock telah berhasil dilakukan pada computer anda, anda hanya perlu melalukukan drag dan drop pada file secara langsung dari Explorer kedalam area Dock, kemudian shortcut dapat langsung digunakan.

Aplikasi Y’Z Dock ini memiliki sebuah fitur yang dapat digunakan untuk menghapus ikon. Untuk dapat menghapus icon dari dalam Dock, anda dapat melakukannya dengan cara melakukan drag dan droop pada icon tersebut keluat dari area Dock, dan seketika shortcut tersebut akan hilang secara otomatis.

Untuk menggunakan custom image, Anda dapat menempatkan image PNG untuk ikon yang terdapat di dalam folder icon. Hal pertama yang harus anda lakukan adalah, klik kanan pada icon yang ada didalam Dock, kemudian pilih “Properties” dan memiliki icon gambar anda yang terdapat di sana. Setelah itu, anda harus melakukan klik kanan dimanapun pada background Dock anda dan plih “Setting” untuk dapat mengubah pengaturan yang tersedia pada dock itu sendiri.
Jika anda ingin menggunakan setting untuk tampilan Dock anda, anda dapat membuka menu setting dengan cara melakukan klik kanan pada area Dock, lalu anda hanya perlu memilih Setting. Kemudian setelah anda melakukannya, anda dapat menentukan pengaturan yang anda inginkan.

Aplikasi Y’z Dock ini telah memiliki konsumen yang cukup banyak ketika dirilis untuk pertama kalinya. Namun karena terdapat beberapa kritik dan klaim dari Apple, developer dari aplikasi ini memutuskan untuk tidak lagi mengembangkan aplikasi Y’Z Dock ini lagi.

Download Link
Entry Update 2011-10-05
Software Tags • y'z dock free gratis
Supported Operating System(s) Windows 7, Windows XP,
File Size ~ 923kb
Version 0.8.3
License Type Freeware

0 +Komentar:

Top 5

free counters