Download Flock Browser 2.6 Free


Suka memakai Twitter dan Facebook untuk berinteraksi bersama teman-teman Anda? Cobalah browser yang satu ini - FLOCK!
Flock adalah web browser gratis yang membuat anda lebih mudah untuk berbagi foto, tetap up-to-date dengan berita dari situs favorit Anda, dan melakukan pencarian di Web.

Flock dibangun di atas teknologi Mozilla yang cepat dan aman. Berbagi foto, mendapatkan berita, blog secara gratis, dan melakukan pencarian di seluruh dunia dengan Flock. Flock membuat lebih mudah bagi Anda untuk berhubungan dengan teman Anda di luar sana.

Bila Anda menggunakan Flock untuk melakukan sesuatu yang keren, Anda berarti adalah seorang Flockstar (sebutan untuk pegguna Flock). Ini bisa menjadi semua yang anda butuhkan untuk berbagi dengan teman anda atau dengan dunia.
Flock memang di desain utnuk merampingkan dan menekankan bagaimana anda bisa berinteraksi dengan situs jejaring sosial, RSS dan media feeds, dan blog.

Karena dibangun dengan basis Firefox, anda tidak akan merasa asing dengan flock ini dan ini juga mendukung sebagian besar – tetapi tidak semua – ekstensi Firefox. Dan salah satunya, Awesome Bar.

Jaringan sosial Flock sidebar yang cerdas adalah alasan mengapa anda harus menggunakan browser ini. Tombol di bagian atas sidebar yang bisa dilipat membuat anda bisa dengan mudah mengakses semua jaringan sosial atau situs Web yang sering anda gunakan daripada apa yang telah Anda Tweet. Fitur-fokus, masing-masing tombol membantu Anda mendapatkan pesan keluar dengan lebih cepat, seperti menyeret dan menjatuhkan (drag n drop) foto ke Flickr, atau membantu Anda membaca pesan teman Anda dengan lebih cepat, seperti RSS reader yang terintegrasi.

Tombol Orang (People button) akan mengubah sidebar menjadi area untuk untuk melacak semua akun jaringan sosial Anda. Avatar Anda akan ditampilkan di sebelah kiri, sementara di sebelah kanan akan berisi link untuk pesan dan komentar baru. Di bagian bawah akan tersedia link untuk meng-upload media baru dan melakukan hot link untuk membuka atau menutup media streaming Anda.

Ada juga hot link untuk banyak situs blogging besar. Dan jika Anda ingin memakai blog Anda sendiri, Flock bisa memandu anda melalui proses tersebut. Menurut kami, ini benar-benar browser yang sangat cocok untuk para pengguna addict jaringan social media.

Download Link
Entry Update 2011-08-24
Software Tags • flock browser free gratis
Supported Operating System(s) Windows 7, Windows XP,
File Size ~ 19050kb
Version 2.6
License Type Freeware

0 +Komentar:

Top 5

free counters