Download Google Desktop 5.9 Free


Untuk membantu Anda mempercepat pencarian file di dalam komputer, kami sangat menyarankan software ini. Menurut kami, software ini jauh lebih baik daripada file search asli bawaan Windows.
Google Desktop akan menyediakan full text search pada email, file computer, chat dan webpage anda yang telah anda buka. Dengan membuat computer anda dapat disearch, Google Desktop meletakkan informasi dengan mudah dalam jangkauan anda agar anda dapat mengatur file, email, dan bookmark anda dengan mudah. Selain itu Google Desktop memperkenalkan cara baru untuk mengakses informasi yang sesuai.

Ketika anda melihat sebuah web page pada Internet Explorer, Google Desktop akan melakukan cache atau memindahkan kontennya sehingga anda dapat melihat versi page yang sama, bahkan jika konten telah berubah atau anda offline. Google Desktop mengatur email search result kedalam conversation, sehingga seluruh email message pada thread yang sama dikelompokkan kedalam sebuah search result.

Simple, sederhana dan free, Google Desktop mengindex hard drive anda seperti cara server Google mengindex web. Search result anda akan tampil pada sebuah format Web-page yang terlihat sama dengan web site Google. Sidebar aplikasi secara regular mengupdate status dari email, foto, RSS feed dan weather anda.

Indexing pertama kali agak lama, khususnya jika anda memiliki banyak email, contact, chat transcript, dan dokumen. Anda akan menemukan konten gadget dasar yang cukup berguna seperti : audio player, sport dan stock ticker, sebuah file shredder, dan wackier item seperti sebuah interactive plant.

Versi terbaru Google Desktop ini : sangat compatible dengan Windows Vista, mengemulasi bagian pojok yang melingkar dan transculent panel dan kemampuan untuk melakukan override native Vista sidebar. Terdapat juga cross-indexing untuk sejumlah komputer dan sharing panel item dengan teman teman anda. Feature baru yang sangat menarik adalah preview window untuk search result, yang dapat menghemat waktu ketika melakukan klik, membuka dan menutup hasil indexing.

Download Link
Entry Update 2011-10-03
Software Tags • google desktop free gratis
Supported Operating System(s) Windows 7, Windows XP,
File Size ~ 1920kb
Version 5.9
License Type Freeware

0 +Komentar:

Top 5

free counters