Download Maxthon Browser 3.1 Free



Salah satu browser yang turut berperang di kancah peperangan antar browser. Maxthon memiliki beberapa fitur menarik yang membuatnya memiliki nilai tersendiri dibanding browser lainnya. Ada begitu banyak web browser yang besar tersedia saat ini yang berjuang secara habis-habisan antara IE dan Netscapeyang kadang-kadang lebih terlihat seperti Perang Dingin antara AS dan Uni Soviet dari pada sekedar persaingan web browser saja.
Dan dalam dunia browser internet, Maxthon adalah salah satu dari beberapa negara yang terlibat dengan perang dingin tersebut.

Kami baru saja berkenalan dengan Maxthon, browser gratis yang menawarkan beberapa keunggulan unik, seperti Dual Display Mode, Ultra and Retro. Maxthon secara otomatis akan mengalihkan antara Mode Ultra, yang menggunakan Webkit untuk membuat situs tetap up-to-date, dan modus Retro, yang menggunakan mesin lawas untuk situs yang lebih tua yang dibangun dengan tools sebelumnya.

Ia juga menawarkan fasilitas security untuk pengalaman browsing yang lebih aman; aplikasi toolbar seperti notekeeping, terjemahan, feed, dan screen capture, mouse gestures, drag-and-drop pintar, autofill, multisearch, dan blocker iklan dan popup blocker.

Maxthon diinstall dengan sangat cepat. Mempunyai tab interface, toolbar yang bisa disesuaikan, kotak pencarian yang terintegrasi, dan menu Favorit yang memberikan kemudahan bagi Maxthon untuk mengimpor bookmark, baik dari IE (internet explorer) maupun dari bookmark berbasis HTML.

Download Link
Entry Update 2011-08-26
Software Tags • maxthon browser free gratis
Supported Operating System(s) Windows 7, Windows XP,
File Size ~ 23970kb
Version 3.1
License Type Freeware

0 +Komentar:

Top 5

free counters