Download 4Sync 1.0 Free Gratis

Ingin supaya seluruh file backup dan file kerja Anda aman dan tersinkronisasi? Gunakan software 4sync.
Pernahkah Anda terpikir untuk dapat melakukan backup dan sinkronisasi software antar komputer dengan mudah, cepat, otomatis, dan juga real time? Well, jika Anda pernah berpikiran seperti itu, software 4Sync ini dapat menjadi jawaban untuk Anda.

Software 4sync ini adalah sebuah ekstensi dari layanan yang diberikan oleh 4sync.com. Layanan ini membantu Anda untuk mensinkronisasikan berbagia foto, audio, file zip, video dan dokumen di antara berbagai komputer dan gadget yang Anda miliki. Cara kerjanya adalah, Anda menaruh file yang Anda ingin sinkronisasikan di dalam akun 4sync, lalu berikutnya Anda akan dapat mengaksesnya dari mana pun selama ada koneksi internet. Anda akan dapat berbagi, transfer dan melakukan backup file menggunakan 4sync hanya dalam hitungan detik.

Data Anda akan disimpan di dalam server milik 4sync yang relatif lebih aman karena menggunakan berbagai protokol security yang handal. Dengan melakukan backup menggunakan layanan dari 4sync ini, Anda dapat menyelamatkan diri Anda dari berbagai problem computer crash, virus, terhapus tidak sengaja dan sebagainya.

Download Link
Entry Update 2012-03-13
Software Tags • 4sync free gratis
Supported Operating System(s) Windows 7, Windows XP,
File Size ~ 3540kb
Version 1.0
License Type Freeware

0 +Komentar:

Top 5

free counters