Download Growl 2.0.7 Free


Ingin langsung tahu setiap ada email yang masuk, teman yang online atau offline, dan juga berbagai informasi setiap ada event lainnya? Cobalah gunakan Growl for Windows!
Growl adalah sebuah networking application yang dapat digunakan dengan mudah yang memberitahu anda ketika sebuah event tertentu terjadi.

Aplikasi ini dapat memberitahu anda setiap kali anda menerima sebuah email baru, salah satu dari teman anda online, sebuah file telah diunduh, atau event lain terjadi. Anda dapat memilih event mana yang memicu notification, audio, visual, keduanya atau tidak sama sekali. Anda bahkan dapat mengatur agar notification dibaca atau dikirimkan kedalam email anda.

Growl dapat dihubungkan dengan chat software, email client, file sharing dan file transfer software, Twitter client, Yahoo widget dan masih banyak lagi. Enaknya lagi, setelah aplikasi tersebut telah diinstal, aplikasi aplikasi tersebut tidak perlu dikonfigurasikan, selama aplikasi tersebut disupport oleh Growl, anda akan mulai menerima notification setelah itu.

Hal baru yang terdapat pada rilis baru ini adalah sejumlah peningkatan performa dan juga beberapa feature feature baru yang sangat menarik.

Disamping itu versi yang terbaru memiliki perubahan seperti berikut :

- Dapat memperbaiki masalah yang dapat menyebabkan sebuah text yang sangat panjang dengan tidak ada space (seperti URL) yang terpotong pada beberapa display.

- Memperbaiki sebuah masalah yang menyebabkan auto-install link untuk tidak berfungsi dengan benar ketika dibutuhkan dari Opera.

- Dapat memperbaiki sebuah masalah yang menyebabkan UDP notification untuk tidak dapat diforward.

- Merilis Boxcar subscription plugin dan Boxcar forwarder plugin yang telah diupdate.

Download Link
Entry Update 2011-10-03
Software Tags • growl free gratis
Supported Operating System(s) Windows 7, Windows XP,
File Size ~ 2030kb
Version 2.0.7
License Type Freeware

0 +Komentar:

Top 5

free counters