Download WinAce 2.6 Free


WinAce adalah salah satu software compression terbaik yang ada di pasaran. Dengan mengusung format trademark mereka, ace, yang memiliki tingkat kompresi tinggi, membuat software ini layak Anda pergunakan.
WinAce merupakan sebuah archiving utility dengan interface yang mudah digunakan untuk membuat (creating), mengestrak (extracting), dan melihat (viewing) file arsip. Software ini mencakup fitur kompresi (built-in compression) untuk format file ACE, ZIP, LHA, dan juga format MS CAB, serta built-in decompression untuk format file ACE, ZIP, LHA, MS CAB, RAR, ARJ, ARC, GZIP, TAR, dan ZOO. Anda dapat membuat multivolume (disk-spanning) archive untuk format ACE dan format MS CAB, serta dapat membuat self-extracting archive untuk format ACE dan format ZIP.

WinAce 2.69 memperkenalkan opsi baru untuk melisensi software WinAce milik Anda. Selain lisensi shareware reguler (regular shareware licence) sebesar USD/EUR 29.00, WinAce saat ini juga dapat digunakan tanpa dikenakan biaya (free of charge) setelah menginstal sebuah software package dari WhenU. Setelah menginstal Save application dari WhenU, WinAce akan terbuka (unlocked) dan akan kembali menjadi versi penuh (full registered version) selama bundel Save application terinstal dan aktif.

WinAce merupakan software GUI 32-bit (Windows 95, Windows 98, Windows ME, Windows NT 4.x, Windows 2000, Windows XP) untuk format kompresi yang relatif baru dan populer yaitu ACE. Tujuan dibuatnya software ini adalah untuk menyediakan pengguna cara membuat, memodifikasi atau mengekstrak berbagai macam jenis file arsip (compressed file). Selain versi Windows, terdapat juga versi DOS yang juga mencakup easy-to-use shell dan beberapa versi commandline untuk berbagai sistem operasi (DOS, Win32 dan OS/2).

WinAce memiliki high compression rate menggunakan format ACE tanpa mengorbankan kecepatan kompresi (compression speed). Selain itu, dikarenakan banyaknya penggunaan file ZIP, maka WinAce juga mendukung dengan penuh format file ZIP – meski format file ZIP tidak se-powerful dan secepat kompresi ACE. Fitur yang tidak kalah penting pada WinAce adalah kemudahan penggunaannya. Untuk membuka sebuah file arsip dengan WinAce, Anda hanya perlu melakukan klik ganda (double click) pada file tersebut pada shell environment apa saja, seperti Windows Explorer. Tidak ketinggalan, WinAce juga memiliki dukungan terhadap fitur drag and drop. Kurang lebih, file dapat diakses tidak jauh berbeda dengan mengaksesnya melalui Windows Explorer.

Download Link
Entry Update 2011-08-29
Software Tags • winace free gratis
Supported Operating System(s) Windows 7, Windows XP,
File Size ~ 3860kb
Version 2.6
License Type Shareware

0 +Komentar:

Top 5

free counters