Download Internet Explorer 9.0 Free

Internet Explorer adalah browser default bawaan dari operating system Windows yang sangat populer. Versi terbaru dari browser ini membawa berbagai perbaikan terbaru.
Secara umum Internet Explorer 9 secara mengejutkan hadir dalam persaingan browser baru-baru ini. Dengan menggunakan kecepatan browsing yang bisa dikatakan sangat cepat, layout minimalis dan fitur inovatif tidak hanya membuat versi terbaru dari IE ini menarik perhatian, akan tetapi mengantarkan kembali Internet Explorer ke papan atas persaingan browser saat ini.

Dalam berbagai tes yang dilakukan, memang terbukti website ini lebih cepat dan lebih compatible dengan web standard yang ada saat ini. Selain itu, versi terbaru ini dikatakan lebih stabil dibanding versi-versi sebelumnya.

Dalam kampanye yang dilakukan Microsoft tahun lalu, memang Microsoft berhasil dalam tujuannya yaitu mengubah citra browser IE selama ini yang terkesan tua dan lambat, dan mengubahnya menjadi browser papan atas. Cara yang sama juga pernah dilakuakn Microsoft untuk melejitkan Windows 7.

Ada satu kelemahan mendasar juga disini, yaitu untuk menggunakan Internet Explorer 9 ini, anda harus menggunakan Windows 7 atau Windows Vista. Pengguna XP sepertinya akan terjebak pada IE 8 selamanya.

Microsoft telah membagi installer untuk IE9 menjadi empat versi, tergantung pada sistem operasi Anda, jadi pastikan bahwa Anda men-download versi yang benar. Versi yang berbeda tersedia untuk Windows 7 x86, Windows 7 x64, Windows Vista x86, dan Windows Vista x64.
Di sini kami menyediakan link untuk download versi Windos 7 x86.

Download Link
Entry Update 2011-08-26
Software Tags • internet explorer free gratis
Supported Operating System(s)
File Size ~ 17280kb
Version 9.0
License Type Freeware

0 +Komentar:

Top 5

free counters