Download IZArc 4.1 Free


Utiliti kompresi file yang super lengkap. Dapat membaca lebih dari 20 format kompresi berbeda. Gratis dan banyak sekali fiturnya. IZArc merupakan salah satu utilitas file-compression terbaik yang ada saat ini. Kompatibel dengan sejumlah besar format file arsip (archive format), format file arsip yang populer serta format arsip yang lebih spesifik seperti 7z (dari 7-Zip), ISO, BH (Black Hole), dan TAR, diantara berbagai format lainnya. Lebih lengkapnya, IZArc mendukung format file: 7-ZIP, A, ACE, ARC, ARJ, B64, BH, BIN, BZ2, BZA, C2D, CAB, CDI, CPIO, DEB, ENC, GCA, GZ, GZA, HA, IMG, ISO, JAR, LHA, LIB, LZH, MDF, MBF, MIM, NRG, PAK, PDI, PK3, RAR, RPM, TAR, TAZ, TBZ, TGZ, TZ, UUE, WAR, XXE, YZ1, Z, ZIP, dan ZOO. Selain itu, IZArc juga dapat digunakan untuk mengarsipkan banyak format yang dapat dibacanya juga, seperti 7z dan TAR. Namun, IZArc tidak dapat membuat file arsip GZ (GZ archive).

Dengan interface yang mudah digunakan, IZArc menyediakan dukungan untuk berbagai jenis file, serta menyediakan akses pada berbagai fitur dan tool yang powerful. Utilitas ini memungkinkan Anda untuk melakukan drag and drop file dari dan ke Windows Explorer, membuat dan mengekstrak file arsip secara langsung pada Windows Explorer, membuat lebih dari satu arsip, membuat self-extracting archive, memperbaiki file zip yang rusak, mengkonversi dari satu jenis arsip ke jenis arsip lainnya, melihat dan menulis komentar pada arsip, dan masih banyak lagi.

Dengan menggunakan IZArc, Anda dapat membuka file image CD seperti ISO, BIN, CDI atau NRG. Selain itu, utilitas ini juga dapat memiliki kemampuan untuk mengkonversi file-file tersebut dari satu jenis ke jenis lainnya. Misal, dari BIN menjadi ISO atau dari NRG menjadi file ISO. IZArc juga dapat dikonfigurasikan dengan software anti virus pilihan Anda ketika Anda membuka file arsip apa pun. Dengan begitu, ketika terdapat virus di dalam file arsip, anti virus dapat mengantisipasinya karena telah terintegrasi dengan IZArc.

IZArc juga mendukung fitur enkripsi, yaitu enkripsi AES 128-bit encoding, AES 192-bit encoding, dan AES 256-bit encoding serta enkripsi PKZip 2.0. software ini juga menyajikan beberapa opsi konteks menu pada Windows Explorer, meski tidak sebanyak konteks menu yang ditampilkan oleh kompetitornya. Tampilan alias user interface yang dimilikinya lebih mirip dengan WinZip dibandingkan dengan software file-compression lainnya, dengan ikon berwarna dan berukuran besar sehingga memberikan kejelasan pada penggunanya. Secara keseluruhan, IZArc merupakan salah satu utilitas file-compression terbaik yang mendukung banyak format dan cukup direkomendasikan untuk Anda gunakan.
Download Link
Entry Update 2011-08-27
Software Tags • izarc free gratis
Supported Operating System(s) Windows 7, Windows XP,
File Size ~ 4610kb
Version 4.1
License Type Freeware

0 +Komentar:

Top 5

free counters