Download Fences 1.01 Free


Fences adalah program yang membantu Anda untuk mengatur dan memisahkan mana icon yang aktif dan mana yang tidak aktif. Fences membolehkan user untuk membersihkan ison desktop mereka dalam sekejap. User menggambar “fences” pada desktop mereka yang membolehkan user untuk melakukan drag dan drop icon kedalam desktop. User dapat menampilkan fences dan menyembunyikannya dengan cara double klik pada desktop. Sebagai tambahan, user dapat mengontrol icon mana yang muncul dan sembunyi ketika desktop di double klik agar desktop dapat dibersihkan dengan mudah.

Fences dapat mengatur icon anda dengan mudah dan cepat kedalam window yang terpisah pada desktop anda, secara otomatis atau secara manual. Menandai box tersebut membantu untuk menjaga foto, program, file dan web link secara bersama sama, atau anda mungkin dapat memilih untuk mengelompokkan berdasarkan project dibandingkan berdasarkan dengan tipe file. Anda dapat melakukan drag dan drop fences dimanapun pada desktop anda.

Anda dapat melakukan drag dan drop shortcut lebih jauh dimana saja dan meresize fence. Sebuah scroll bar akan muncul sehingga anda dapat menemukan icon anda di fences yang telah anda resize untuk menjadi lebih kecil dibandingkan konten mereka. Sebagai tambahan untuk memilah shortcut, anda dapat menyembunyikannya dengan cara double-tapping pada desktop, double-tapping lagi untuk melapisinya lagi.

Fences dapat beroperasi pada Windows XP dan Windows Vista, versi 32 bit dan 64 bit.
Fences sangat intuitive untuk digunakan, serta memiliki sebuah user interface yang sangat simple, dan dirancang untuk dapat anda gunakan melalui setiap langkah jika anda menginginkannya.

Download Link
Entry Update 2011-09-22
Software Tags • fences free gratis
Supported Operating System(s) Windows 7, Windows XP,
File Size ~ 9040kb
Version 1.01
License Type Freeware

0 +Komentar:

Top 5

free counters